HUB 0857-81391164 >> A L A N : Info Rumah Dijual ALAM SUTERA

Add this widget to your blog!
X

Wednesday, July 16, 2014

Rumah Cluster di Alam Sutera


Rumah Dijual : di Rumah Cluster di Alam Sutera Intan
Harga : 3.6 M
LB : 180
LT : 200
KT : 4
KM : 3
Sertipikat : Kepemilikan SHM
Listrik : 7700 watt
Kondisi : Semi Furnished
Garasi Mobil : No
Carport : Yes
Keterangan Tambahan : Hadap Timur, Desai Minimalis, Cluster dekat ke Universitas, Mall, Tempat jajan dan Entertainment Alam Sutera
CONTACT PERSON
Nama : ALAN
Telepon : 0857-81391164
Email : admin@jualapartemenmurah.com
a
jual rumah di tangerang, hematan energi serta konsumsi air ataupu n pengurangan emisi karbon . simpanan objektif makin dari 25 % yang gak normal . KONTRAK ENERGY kami keseluruhan menyadari jual rumah di alam sutera, volatilitas harga energi selama lima tahun terakhir atau bertambah . banyaknya manusia berpikir bahwa salah esa akal top untuk merengkuh nilai yang baik untuk kontrak energi sosok-sosok ini untuk memburu melimpahnya harga dan mengecek bagi membeli didalam perhitungan besar dijual rumah di alam sutera. Namun, bila dikau pergi kedalam pasar energi didalam diwaktu yang salah , kelainan antara segala nilai dikutip akan membikin beberapa persen . Kunci sukses pembelian kontrak energi dikala ke pasar , rute opsi untuk mereklamekan maupun penyajian fakta konsumsi agan . 
rumah dijual tangerang,alam sutera tangerang, rumah di jual serpong

1 comments:

salam kenal :)
status rumah tsb bgaimana ya gan n apa masalah bangunan rumah tsb ?
oiya gan btw ane mau tanya ni barangkali agan tahu tmpat yg jual rumah purwokerto yg ada taman bermain anakny n ruang terbuka hijau itu dmna ya ?
maksh, slam sukses :)

Post a Comment